AVG Anti Virus Offline Full Version Untuk Android

Assalamu a’laikum …
Ok shobat yang lagi nyari nyari antivirus full version AVG untuk hape Android silahkan download disini .
Tentunya kita tau donk hape android , yups hape yang canggih tapi rentan diserang virus karena semua kita tau kalo hape android kalo tidak di root kurang asyik .. Tuls gak ? Hehe
Tapi dengan nge root android kita justru kita telah memberi peluang untuk virus / pembuat virus untuk masuk ke system android kesayangan kita dan mungkin merusak hape android kita..
Tapi tenang dengan AVG antivirus Pro full version semua kekhawatiran itu pasti teratasi .
Anti virus ini cukup bisa diandalkan di android kita dengan full control semua software yang kita instal maupun yang ingin kita instal bisa kita scan dulu ..
Karena kadang kadang software yang disuguhkan google play kurang bisa memuaskan kita ,aman sih emang aman kalo download langsung dari google play tapi rasanya kurang apdol kalo tidak mencoba di selain google play hehe..
akhirnya kita cari software dari google lewat blog atau website orang dan kemudian kita instal di android.
Nah ini yang harus kita waspadai kalo kita menginstal dari selain google play , makannya harus ada Anti Virus yang bisa diandalkan diandroid , salah satunya AVG antivirus ini yang terbaik untuk android tentunya.
Monggo di lirik dulu screenshootnya gan..

Assalamu a’laikum …
Ok shobat yang lagi nyari nyari antivirus full version AVG untuk hape Android silahkan download disini .
Tentunya kita tau donk hape android , yups hape yang canggih tapi rentan diserang virus karena semua kita tau kalo hape android kalo tidak di root kurang asyik .. Tuls gak ? Hehe
Tapi dengan nge root android kita justru kita telah memberi peluang untuk virus / pembuat virus untuk masuk ke system android kesayangan kita dan mungkin merusak hape android kita..
Tapi tenang dengan AVG antivirus Pro full version semua kekhawatiran itu pasti teratasi .
Anti virus ini cukup bisa diandalkan di android kita dengan full control semua software yang kita instal maupun yang ingin kita instal bisa kita scan dulu ..
Karena kadang kadang software yang disuguhkan google play kurang bisa memuaskan kita ,aman sih emang aman kalo download langsung dari google play tapi rasanya kurang apdol kalo tidak mencoba di selain google play hehe..
akhirnya kita cari software dari google lewat blog atau website orang dan kemudian kita instal di android.
Nah ini yang harus kita waspadai kalo kita menginstal dari selain google play , makannya harus ada Anti Virus yang bisa diandalkan diandroid , salah satunya AVG antivirus ini yang terbaik untuk android tentunya.
Monggo di lirik dulu screenshootnya gan ..

Dan yang mau monggo didownload disini ..
AVG Full Pro Apk 3.2.4

Ok shob mungkin itu saja , semoga bermanfaat dan berguna .
Sekian dan terima kasih telah mampir..
Wassalam ..

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s