WhatsApp Tidak Jalan Dibluestacks Pake PC

Assalamu A’laikumm …   Ok Shobat kali in share cara atasi masalah aplikasi whatsapp tidak bisa jalan di aplikasi bluestacks di pc, ini dikarnakan file whatsapp apk tidak compitable dan harus di download ulang , tapi dari pengalaman ane nihh ceritanya ,,, dulu pernah ane download aplikasi whatsapp di hape BB ane karna waktu itu lapi ane lagi gak konek internet jadi ane pake BB untuk download aplikasi whatsapp yang bakal ane gunakan di pc, nah karna itulah aplikasi whatsapp tidak jalan di bluestacks , aplikasi whatsapp mentok pas pengaturan jam dan tanggal di bluestacks habis itu gak ada respon maju ke menu berikutnya dehh ,, ternyata eh ternyata aplikasi whatsapp nya harus ane download langsung tuh dari bluestacks , gak lama lama ane langsung buka bluestacks nya dan meluncur ke store market bluestacks ane download lah disitu , ukurannya pun beda , pas ane download dari hape BB Cuma 6 mb an ,, waktu di download di bluestacks ukurannya jadi 10 mb + ,, mungkin ini juga pengaruh kali yehh ,,,,, setelah selesai download ane buka whatsappnya langsung begonoh nohh ,, dan proses pun lancar hingga akhir pendaftaran whatsapp ,, ok shobat bila shobat mengalami masalah yang ane rasakan pula tentunya share ini akan sangat membantu shobat shobat sekalian ,, ok sekian dan terima kasih telah mampir ..   Wassalamm …  

Pos ini dipublikasikan di Tips dan Trik dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

