Bbm dan appworld hilang setelah restart

Assalamu a’laikum

Langsung saja nih ceritanya
Masalah ini ane alami saat bb ane mati karena kehabisan batre disaat jauh dari rumah
Curiga disaat melakukan instal os dan kita pasti akan download file blackberry messenger dan appworld, karena biasanya setelah intal os aplikasi bbm dan appworld harus di instal ulang
Disaat itu koneksi internet bawaan bb yaitu browser bb lagi ngadat koneksinya dan gagal terus mau download kedua aplikasi itu
Ea terpaksa ane gunain opera mini untuk download file appworld dan bbm secara offline , karena download ota pun gagal terus
Setelah ane dapatin file download offline nya ane baru deh bisa instal aplikasi kedua itu , selang beberapa hari setelah ane alami bb mati kehabisan batre ternyata Akibat download appworld secara offline berdampak hilang secara tiba tiba disaat kehabisan batre bb saat itu.
Kekurangan download bbm secara offline ini ane alami sendiri, ea itu mungkin aplikasi offline appworld dan blackberry messenger itu tidak bisa update karena biasanya pihak RIM selalu mengupdate aplikasi ke versi yang baru
Blackberry messenger hilang tiba tiba membuat ane tak bisa bbman sehari itu hehe
Appworld juga ikut hilang hehe
Tak banyak basa basi ( full service ini ) hehe .. Ane download ulang dah ke esokan harinya pake browser bawaan bb
dan alhamdullillah koneksinya lancar pake browser bawaan bb
Setelah terinstal dan restart appworld dan blackberry messenger pun muncul kembali di menu , tentunya dengan versi yang lebih baru .
Masalah pun selesai .
Cara atasi bbm dan appworld hilang yaitu hanya dengan instal ulang bbm dan appworld itu sendiri

Sekian sedikit pengalaman tentang appworld hilang tiba tiba
Semoga bermanfaat

Wassalam

Pos ini dipublikasikan di Tips dan Trik dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

